ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

April 26, 2012

Gue ngga peduli ini bukan postingan dalam english ato bukan, yang gue pentingin sekarang perasaan nyesek dalam hati gue. Suju dateng ya Allah ㅠㅠ tapi gue ngga bisa liaaaaaaaaat, Cuma bisa nyimak timeline twitter doang, tipi ngga ada di kosan ini, Cuma ngeliat via hape, dan itu pun pikkunya belum seberapa banyak. Timeline isinya SJ semuaaaaaaaaaaa, gue nangis darah ㅠㅠ dan besok itu yang dateng si 규봉 uaaaaaaa, gue pengen liat, pengen liat, pengen liat kyubooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong ㅠㅠ besok, lusa, besoknya lusa GUE GALAU MAKSIMAL ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

Mama kenapa ngga mau beliin tiket pesawat ya Allah ㅠㅠ Ditambah izinnya ngga dikasih pula ya Allah ㅠㅠ

Leave a Reply

