Drafts

a(n) (un)post-able file,

this

Hari ini jalan-jalan sendirian ke Padang. Berhubung rasa sumpek uda menggunung di rumah, tanpa akses internetan, gue putusin untuk menghilangkan penat [bahasanya]  sejenak ㅋㅋㅋ. Hari ini naik KA [Kereta Api] sendirian, duduk sendirian, ditambah sedikit rasa sakit perut berhubung gue ngga tahan dingin . ngetik ini sambil nunggu keretanya jalan, gue datang kepagian tau ngga, gue kira kereta berangkat jam 8 an, jadi gue capcus ke stasiun jam 7, ternyata keretanya berangkat jam 8.50 sodara-sodara, DELAPAN LEWAT LIMA PULUH MENIT!!!! Jadilah gue kayak orang songong sekarang sendirian, megang lappie, sambil nahan sakit perut ㅜㅜ

Chao :O

Pariaman, 30 Mei 2012

 

 

Leave a Reply

