Sendirian itu enak :)

Well, hari ini sebenernya ada 2 matkul; Listening ama Phonolgy, jadi gue dengan semangat 45 pergi ke kampus lebih cepet dari biasanya, masuk jam 10.40 gue dateng jam 9.00, tumben banget, biasanya gue tepat waktu, ngga kecepetan juga ngga telat pula, hahaha. Dan ternyata, di kampus listriknya konslet, astaghfirullah, padahal gue uda ngimpi lansung masuk lab listening yang pastinya ada AC, berhubung cuaca panasnya pake banget ==. Akhirnya bapak dosen tercinta ngga dateng, ya udah, nongkrong dulu bentar deket loby, cerita-cerita, ngegosip bareng ibu-ibu sekelas lol abis itu ada sms masuk, “kita hari ini ngga jadi kuliah phonology karena bla bla bla . . . .”, what the ==, untuk apa gue ke kampus kalo ngga ada kuliah kayak gini, udahlah cuma ngotorin baju aja, gue kan males nyuci baju ==. Ida ama Tifah ngajak pergi ‘berkelana’ ke Jati, dan gue mikir ‘BUAT APAAAA ????’ disaat matahari bener-bener belagak buat manggang gue, dan gue bilang gue ngga ikut ama mereka. Abis itu dengan rajinnya, gue kepikiran buat bikin tugas speaking besok, pergilah gue dengan antengnya ke Mushalla, duduk bentar, ngobrol bareng temen yang ada disana, ujung-ujungnya tugas sama sekali ngga jadi dibikin hehehe. Trus tetiba keinget kalo gue ada janji transaksi barang berharga ama Willy Wongka, di sms dia bilang lagi di rumah Yati, chao lah gue ke wisma-nya Yati. Dan disanalah kami melakukan transaksi gelap, Running Man, penkems kyubong, WGM, Reply 1997 dll dipindah dari satu Hd ke HD lainnya, itu berarti ntar malam gue punya tontonan baru ㅋㅋㅋ. Abis dari wismanya Yati, gue berangkat dengan perut kosong ke tempat makan terdekat, dimana gue nyambi nulis postingan ini. Sendirian, adeeem ~ ditambah perut gue udah kenyang sekarang, CHAO🙂

Leave a Reply

