Aku Sebenernya Ngiri ;A;

Holla ! πŸ™‚ Seriusan, kangen banget nulis postingan pake laptop, tapi berhubung modem-nya ngga bisa diajak kerja-sama, ya udah pake Habu aja /sob ;A; Bentar ini, blogwalking-an, keliling-keliling, ngeliat-liat tulisan-tulisan berkualitas dari para blogger(s) dan alhasil, GUE NGIRI ;A; ‘How come they can make such a beautiful postingan like that ?’ Masing-masing kalimat sangat terpadu, … More Aku Sebenernya Ngiri ;A;

Ironic, orz

Hello ! So tonight, I just want to spit out something that really gets my concern right now. After the award ceremony has ended, what are the things that you think will pop out like crazy ? yes, praising and . . . . . hating. I don’t know if i just a lil bit … More Ironic, orz