Aku Sebenernya Ngiri ;A;

Holla !🙂
Seriusan, kangen banget nulis postingan pake laptop, tapi berhubung modem-nya ngga bisa diajak kerja-sama, ya udah pake Habu aja /sob ;A;
Bentar ini, blogwalking-an, keliling-keliling, ngeliat-liat tulisan-tulisan berkualitas dari para blogger(s) dan alhasil, GUE NGIRI ;A;
‘How come they can make such a beautiful postingan like that ?’
Masing-masing kalimat sangat terpadu, saling menyatu, mendukung ide dari postingan itu. Dan, saat ngebandingin sama punya gue, astaghfirullah, gue nulis tentang A diawal, ujung-ujungnya malah nyampe masalah Z. Sama sekali ngga koheren /banghead :<
Mulai sekarang mesti rajin-rajin nulis, supaya tulisannya lebih 'epic' dan 'legit' :)).

Chao :O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s