Dedek's Life · Yelling Out

Remember :))

Found this on a friend’s twitpic.

‘it does not matter how many times you fall, as long as you always get back up.’

fight !
fight !
Advertisements
Dedek's Life · Yelling Out

Hot Hot Summer !

Holla – holla ~

Jadi ceritanya udah hampir seminggu ini Padang panasnya kebangetan γ…œγ…œ

http://manmademurphy.files.wordpress.com/2012/04/sweating1.gifKatanya sih gegara kena imbas Badai Rusty dari Australia, seumur-umur rasanya ngga pernah ngerasa panas kayak gini, ditambah ujan ngga turun sama sekali, Masya Allah γ… γ… 

Rasanya ituh, pengen stay aja terus dirumah ato kosan, masang kipas angin, tidooor ~. Kalo dapet kelas yang pake AC ato kipas angin gede sih ngga apa-apa, tapi kalo dapet kelas buluk, belajar tengah hari, keringat berbiji-biji ngalir dari seluruh pori-pori tubuh. Dan bisa dibayangin juga, kalo malem, tidur panas-panasan ditambah nyamuk sama sekali ngga bisa diajak kerjasama, nguing-nguing di sekitar telinga.

Sweating face.

Moga aja Badai Rusty-nya cepetan kelar ya Allah, bener-bener ngga sanggup lama-lama panas kayak gini γ… γ…