Blabbering out

So, found some random-but-cute-thingies tonite. What do you think fellas ? ๐Ÿ™‚

AAA I-wish RRRR tumblr_lafwoyFf651qzdr4go1_500 tumblr_lzaen4gvof1rp5vzeo1_500 tumblr_m4djnllX001r40x9fo1_500 tumblr_m3777nZ9cC1r7sdaho1_500 tumblr_mdm3mb3jjH1r62rxdo1_500 url

tumblr_luizh5E5P81r64tyso1_500 tumblr_lxmajm2LHP1qg3como1_500 tumblr_lz41fihFts1qmfi6po1_500 tumblr_m7sgifIUfF1qh7dtpo1_400 tumblr_m441ayouCa1rvj3dyo1_500 tumblr_mawoscDVoU1qmoni4o1_500

AAAAA, I LIKE ALL OF THE PICS ><

WHOEVER MADE THEM AND POSTED THEM ON BLOGS AND TUMBLRS, ALL CREDITS ARE FOR YOU :))

 

Hot Hot Summer !

Holla – holla ~

Jadi ceritanya udah hampir seminggu ini Padang panasnya kebangetan ใ…œใ…œ

http://manmademurphy.files.wordpress.com/2012/04/sweating1.gifKatanya sih gegara kena imbas Badai Rusty dari Australia, seumur-umur rasanya ngga pernah ngerasa panas kayak gini, ditambah ujan ngga turun sama sekali, Masya Allah ใ… ใ… 

Rasanya ituh, pengen stay aja terus dirumah ato kosan, masang kipas angin, tidooor ~. Kalo dapet kelas yang pake AC ato kipas angin gede sih ngga apa-apa, tapi kalo dapet kelas buluk, belajar tengah hari, keringat berbiji-biji ngalir dari seluruh pori-pori tubuh. Dan bisa dibayangin juga, kalo malem, tidur panas-panasan ditambah nyamuk sama sekali ngga bisa diajak kerjasama, nguing-nguing di sekitar telinga.

Sweating face.

Moga aja Badai Rusty-nya cepetan kelar ya Allah, bener-bener ngga sanggup lama-lama panas kayak gini ใ… ใ…