Hot Hot Summer !

Holla – holla ~

Jadi ceritanya udah hampir seminggu ini Padang panasnya kebangetan ㅜㅜ

http://manmademurphy.files.wordpress.com/2012/04/sweating1.gifKatanya sih gegara kena imbas Badai Rusty dari Australia, seumur-umur rasanya ngga pernah ngerasa panas kayak gini, ditambah ujan ngga turun sama sekali, Masya Allah ㅠㅠ

Rasanya ituh, pengen stay aja terus dirumah ato kosan, masang kipas angin, tidooor ~. Kalo dapet kelas yang pake AC ato kipas angin gede sih ngga apa-apa, tapi kalo dapet kelas buluk, belajar tengah hari, keringat berbiji-biji ngalir dari seluruh pori-pori tubuh. Dan bisa dibayangin juga, kalo malem, tidur panas-panasan ditambah nyamuk sama sekali ngga bisa diajak kerjasama, nguing-nguing di sekitar telinga.

Sweating face.

Moga aja Badai Rusty-nya cepetan kelar ya Allah, bener-bener ngga sanggup lama-lama panas kayak gini ㅠㅠ

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s