BtNMq1ACUAA2GHG

Itazura na Kiss – Love in Okinawa (SP)

BtNMq1ACUAA2GHG

Hahaiii🙂

Akhirnya kesampean juga nonton Itakiss – Love in Okinawa ini, hurraayyy !!! Setelah donlotan pertama gagal ngga tau kenapa trus mesti ngulang download sekali lagi padahal yang pertama udah 99% ㅡㅡ Over all, SP-nya ini bikin nagih ㅜㅜ Tapi mesti nunggu sampe 24 November buat nonton yang regularnya /sulk/ ㅠㅠ Bagi yang pengen nonton bisa streaming di Viki

Here is the trailer for Itazura na Kiss – Love in Tokyo 2

Jadi mesti nunggu 2 bulan lagi buat spazzing itakiss kayak dulu, ngga apa-apa deh, berhubung sekarang lagi sibuk praktek ngajar dan bener-bener nyita waktu. Jaa nee ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s