Blessing in Disguise

[365 Hari di Biskang, Pelosok Aceh Singkil] Maret 2016, saya resmi menyandang gelar Sarjana Pendidikan di pundak saya. Pada saat itu saya sudah ada rencana untuk melanjutkan studi ke jenjang magister di awal tahun 2017; memanfaatkan waktu setengah tahun untuk beristirahat dulu. Namun, ibarat istilah (wo)man proposes, God disposes, rencana tinggal rencana, di bulan Agustus … More Blessing in Disguise

Between Skripsi & Drama Korehe

Skripsi dan drama korehe, paket combo yang hampir beberapa bulan ini Hayati nikmati. Ceritanya begini, udah hampir setaun garap skripsi, namun sekarang mesti terkendala gegara ngga ada dosen yang punya waktu pulang buat jadi inter-rater, jadilah Hayati bengong ngga tau ngapain lagi. Udahlah sekarang musim ujian pula di kampus. Dosbings sibuk. Hayati niat ke kampus, … More Between Skripsi & Drama Korehe

Tomorrow Cantabile

Yaps, its the koren version of our forever favorite golden pair; Nodame Cantabile. Despite of many malicious comment toward the drama, I find it is exciting to be watched. Joo won, most of his dramas are the serious one and only in 1 film that I saw him playing a comedic role; Steal My Heart. … More Tomorrow Cantabile

Itazura na Kiss – Love in Okinawa (SP)

Hahaiii πŸ™‚ Akhirnya kesampean juga nonton Itakiss – Love in Okinawa ini, hurraayyy !!! Setelah donlotan pertama gagal ngga tau kenapa trus mesti ngulang download sekali lagi padahal yang pertama udah 99% γ…‘γ…‘ Over all, SP-nya ini bikin nagih γ…œγ…œ Tapi mesti nunggu sampe 24 November buat nonton yang regularnya /sulk/ γ… γ…  Bagi yang pengen … More Itazura na Kiss – Love in Okinawa (SP)