Dedek's Life · Drama · Yelling Out

Yayy, Its (Itakiss) on September !

Itazura na Kiss 2 – Love in Okinawa will be broadcasted the special episode on 12th September through Fuji TV (Kanto Local Area). It will be aired at 27.20 PM (I don’t know whether it’s Japan time or not, seriously 3 AM in the morning ?) ㅡㅡ and it will last for about an hour. This special episode will reveal the lovable couple’s honeymoon in Okinawa >////<.

Ah, akhirnya ~ Setelah mungkin setaunan nunggu, jadwal tayang drama ini keluar juga. After marriage story-nya sangat patut untuk ditunggu karena di dalamnya Irie Naoki bakal jadi lebih ‘manusiawi’ dibanding dia sebelum nikah. Apalagi saingannya dalam urusan percintaan (Keita) bakal muncul juga di after marriage story ini. Pasangan Kinchan –Christine – juga bakal muncul hihihihi. Jadwal yang dikasih tau sejauh ini cuma untuk yang episode special, episode setelahnya belum tau apa bakal tayang sesudahnya atau bakalan dikasih jadwal baru, yang penting sih kita ngga ‘ngeraba-raba’ lagi kapan tayangnya drama ini ㅎㅎㅎ
Ini preview yang dirilis di laman official youtube-nya Itakiss

Btw, di previewnya pas pengenalan tokoh, Aihara Kotoko udah diganti jadi Irie Kotoko hohoho. Soundtrack yang kedengaran di preview itu opening soundtrack baru buat season 2 ini, yang nyanyiin Cyntia, band cewek Jepang, judulnya Kiss, Kiss, Kiss. Judul ending song-nya White Stock, dinyanyiin sama band yang sama.

Dan ini beberapa pics-nya

news_xlarge_itakiss05

news_xlarge_itakiss02

img_02_4

img_02_3

img_02_1

img_01_right

img_01_left

BtNMq1ACUAA2GHG

Berhubung syuting udah kelar, jadi pas tanggal 17 kalo ngga salah, DVD-nya juga bakal dirilis. Yang punya duit beli, yang ngga punya nonton di tipi aja ㅋㅋㅋ
Yayy, can I just skip August and then pass into September ?

Advertisements
Yelling Out

IT IS A HOLY-DAY !

school-holidays

No more tiring days for finishing the assignment, no more waking up in the morning for attending the class, because my holy-days has come 🙂

Starting from Carocok Beach, in Painan.

DSC03729

DSC03707
Alayers

Then, Tiram Beach, Pariaman

C360_2014-06-22-14-27-56-980-1
The Golden Trio
C360_2014-06-22-15-07-19-040
ulululu ~

Last, Boekittinggi.

IMG_5634
Shania, watch you hands ! lol
IMG_5680
Another me.

Awesome Holiday !

Having fun with friends is priceless.

Dedek's Life · Drama · Yelling Out

Itazura na Kiss 2 Love in Tokyo – New Casts Revealed

10366190_709479379095518_3805139305105314203_n

984066_709479389095517_7119794325677501196_n

The white coat ><

Takeuchi Toshi as Funatsu Seiichi

Nakai Noemi as Christine Robbins (Finally, Kinchan, your lover appears :))

Horii Arata as Kamogari Keita (This guy will make Irie gets jealous, can’t wait !)

Ito Risako as Tomoko Ogura

Suzuki Mirai as Motoki Kikyo

Kawakami Julia as Shinagawan Marina

Since the casts have been revealed, I think we are getting closer to the broadcasting day. Hopefully, this May 🙂

Dedek's Life · Film · Yelling Out

(SRG) Hidamari no Kanojo

urlhhhhYohooo ~

Akhirnya kesampean juga nonton Hidamari no Kanojo, setelah penantian selama setengah tahun, =3

Semua aspek di film ini terbilang bagus, apalagi teknik pengambilan gambarnya, tempat syutingnya juga, ada tempat Love Lock yang kayak di Namsan Tower itu juga loh 🙂 Bagi yang pernah baca novel, mungkin udah nyadar apa penyebab keanehan dari prilaku Mao, dan juga twist di ending filmnya, yang pas Kousuke ketemu sama Mao yang ‘baru’. Overall, film ini recommended banget, apalagi buat yang suka film yang rada fluffy tapi mellow-nya tetep ada. Dari komentar mereka yang udah nonton, banyak yang nangis pas bagian terakhir, dan gue ? engga ㅡㅡ nontonnya dibarengi sama nyuci mungkin ya, mana bisa menghayati sepenuhnya, mungkin kesempatan lain bisa nangis juga, hehehe.

Sepanjang film bakal bisa denger lagu Wouldn’t it be Nice punya The Beach Boys, dan pas credit, bakal denger lagu Hikari to Kimi e no Requiem-nya Tatsurou Yamashita. Ada bagian yang sedih banget menurut gue, pas Kousuke di bar bareng temen kerjanya, dia denger lagu ‘Wouldn’t it be Nice’ pas lagu itu diputer di bar, dan dia nangis ㅠㅠ Padahal saat itu, dia sama sekali ngga ingat apa-apa tentang Mao. Lagu itu kan yang sering diputer Mao pas mereka masih sama-sama ㅠㅠ

Sekian ngalor ngidulnya, yang penasaran silahkeun ditonton 🙂